Viral !! Aksi Ulama Marah dan Bentak Anggota Dewan

jabarmaju.com – Kembali lagi bersama jabarmaju.com kali ini mimin menyuguhkan berita hangat dari garut Suatu video yang merekam aksi tokoh ulama di Garut yang memarahi dan membentak anggota Dewan Perwakilan Penduduk Tempat (Dprd) Garut, viral di media sosial.

VIDEO >>> DISINI >>>

Viral Aksi Ulama Marah dan Bentak Anggota Dewan di Garut

Hal tersebut diketahui berjalan pada aksi penolakan mengetahui NII yang dikerjakan massa yang tergabung di dalam Aliansi Rakyat Garut Anti Radikalisme dan Intoleran (Al Magari), Rabu 5 Januari 2022 lalu.

Di sedang jalannya aksi yang terjadi di ruang kedap sempurna DPRD Garut tersebut, seorang ulama ternama yang juga pimpinan pondok pesantren terlihat tengah berorasi.

Tiba-Tiba ia menghampiri seorang anggota dewan berpakaian rona kuning dan sesudah itu membentaknya sambil menunjuk-nunjuknya.

Tak lumayan hingga di situ, ulama yang akrab disapa Ceng Mujib tersebut pun lantas menghampiri seorang anggota dewan perempuan dan ulang menumpahkan kekesalannya dengan membentaknya dan menggebrak mejanya.

Sejumlah pejabat lainnya yang turut hadir di daerah tersebut pun tak luput berasal dari target kemarahan sang kyai.

Kemarahan Ceng Mujib pada para anggota dewan dan pejabat di lingkungan Pemkab Garut dipicu kekesalannya dikarenakan menilai pemerintah tak serius mengatasi persoalan NII di Garut.

Implikasi pemberantasan NII yang tak dikerjakan secara serius, kini ajaran NII di Garut kian marak dan mengkhawatirkan.

“Bisi majarkeun aing teu bisa ngambek (Dikira say tak bisa marah). Jangan main-main urusan negara,” kata sang kyai dengan melodi keras sambil menunjuk-nunjuk anggota dewan.

Ia pun lagi mengingatkan para anggota dewan dan pejabat lainnya di Garut sehingga sahih-sahih serius didalam memberantas faham dan penyebaran NII di Garut.

Menurutnya, NII merupakan genre sesat dan radikal yang telah menyadari tak dibenarkan tumbuh dan berkembang di negara ini supaya tak boleh dibiarkan.

Sayangnya, selama ini jajaran pemerintahan di Garut terkesan tak serius memberantas NII agar mengetahui ini masih tumbuh dan berkembang di Garut.

Inilah yang jadi alasan dirinya dengan turun untuk melakukan aksi damai untuk mendesak pemerintah tegas didalam pemberantasan Nii.

Di dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Ceng Mujib juga terlihat begitu lantang menyuarakan penolakannya pada Nii.

  • Aksi Ulama Marah dan Bentak Anggota Dewan
  • Ceng Mujib
  • Garut viral

Ia pun meminta kepada para peserta aksi untuk mirip-serupa memerangi genre tersesat dan radikalisme terhitung NII yang tumbuh dan berkembang di Garut.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (Mui) Garut, KH Siraodjul Munir menyampaikan keprihatinannya gara-gara kelompok NII di Garut udah tersebar.

Aksi yang dijalankan Al Magari dengan cara audiensi ke DPRD dan Forkopimda Garut menurutnya suatu hal yang terlampau wajar yang berangkat berasal dari rasa keprihatinan.

“Bukan semata-mata DPRD dan Forkopimda, MUI juga merupkan salah satu yang digugat. Ini wajar dikarenakan memang NII di Garut telah terlampau mengkhawatirkan dan tak bisa dibiarkan,” katanya.

Munir pun berharap sehingga penanganan NII di Garut ini dijalankan dengan serius sehingga tidak tetap tumbuh dan berkembang.***

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang Aksi Ulama Marah dan Bentak Anggota Dewan . Semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa Bermanfaat bagi kalian semua.
Jangan lupa juga ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya, karena masih banyak informasi-informasi terbaru dan terupdate yang harus kalian lihat.

Check Also

VIDEO Minka Kelly ‘Euphoria’ Leaked Video & Pics Went Viral All Over

VIDEO Minka Kelly ‘Euphoria’ Leaked Video & Pics Went Viral All Over

Jabarmaju.com - Hi guys we have truly shocking and association news from the forthcoming HBO Web series happiness. Some of the bare scenes from the web series have spilled over the Internet and online users are constantly spilling them. Not just some naked scenes have been released in which Minka Kelly should have been visible, [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.